Jumat, 01 Maret 2019

Please Don't Bully Me, Nagatoro chapter 32 bahasa indonesia


Uda tau buku mesum masih aja di baca...

PENGUMUMAN:

mulain updatetan berikutnya tempat baca akan di stop dulu, buang2 duit (paket data), tenaga tp yg mirror suka ngilangin page/halaman ane, dan WM (water mark) akan ane bikin lebih besar. Emosi klo yang mirror masih suka ngilangin page/halaman ane terpaksa ane berhenti translet manga dan kembali sebagai pembaca!!!

Link Baca Dan Donlot.


bantu like dan share....

4 komentar:

  1. link download nya kasih safelink aja gan lumayan ada pemasukan wlapun dikit juga.

    BalasHapus
  2. Ganti Link Donk Anda Dapet Uang
    Saya Cepet Download nya :v


    Nb w Dari Chrome ke Opra Untuk Masalah Down

    :v Nb Ngeluh

    BalasHapus
  3. Ngk pernah berminat buat nyari duit dari sini, karna ane cma hobi dan pengen bantu aja, tp mereka masih aja kek gitu, ya mending ane berhenti dan kembali jadi pembaca

    BalasHapus

komeng anda