Jumat, 20 April 2018

Monster Musume No Oisha-San Bahasa Indonesia



Di kota Lindworm di mana monster dan manusia hidup bersama, Dr. Glenn menjalankan sebuah klinik medis untuk para gadis-gadis rakasa bersa.a dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Apakah dia akan menerima proposal pernikahan oleh seorang centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba luka putri duyung, atau menjahit luka gadis golem, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri. Tapi ketika karakter yang menjijikkan berusaha mencuri telur harpa, bagaimana reaksi Dr. Glenn apa yang dia lakukan...?

Monster Musume no Oisha-san 01

ZIP 01 ----- PDF 01

Monster Musume no Oisha-san 01.2

ZIP 01.2 ----- PDF 01.2


Monster Musume no Oisha-san 01.3

ZIP 01.3  ----- BACA 01.3


Monster Musume no Oisha-san chapter 2,1

ZIP 2.1 ------ BACA 2,1







facebook.com/gonbatosai2017


dilarang memirror tanpa ijin!!!

DAFTAR MANGA

13 komentar:

  1. Gue suka nih manga jng di drop please..
    Rata" manga yg ane suka kok peminatnya sepi sihh..
    Sedih banget liatna klu di drop

    BalasHapus
  2. Min kasih info donk nih di up 1/2/3/4/5/6/.. bulan sekali atau di drop..
    ane sabar menunggu kok min se engaknya kasih info apa gitu..
    Biar g php.. please ane lelah bolak balik cek hehehe.. pease

    BalasHapus
  3. Fans setia monster girl..
    Jng lupa triak please

    BalasHapus
  4. Makasih kak , tetap semangat di tunggu kelanjutannya

    ch 1.3yah ..
    sang putri kuda menang ....
    dan asisten ular cemburu lagi ,
    ahahahahhaha

    [Silent_Reader]

    BalasHapus
  5. Ya makasih kak, tetap semangat lanjutin nih manga..
    Ane sabar nunggu yg ver indo ae.. maklum fans monster girl
    Klu ad yg tau manga" kayak gini share donk..

    BalasHapus
  6. Aku menunggumu min..
    Ya sabar aj da walau peminatnya dikit atau readernya komen salah tmpt.
    Ane salalu otw ke site yg garap..
    Buat mimin semangat garapnya.. (moga" aja di garap *dalam hati)

    BalasHapus
  7. asyik juga tuh ch 2.1
    jdi gk sabar nih utk part dua ..
    THanks yaa kak
    tetap semangat

    [Silent_Reader]

    BalasHapus
  8. Ceritanya beda yah sama Monster Musumo no iru Nichijou.?

    BalasHapus

komeng anda